Produknya OK Banget, Saya Pesen Lagi Obat Pembesar Payudara Ini

“Mba.. cream obat pembesar payudaranya Ok bgt… baru seminggu pakai sudah ada perubahan… kelihatan lebih kencang dan sedikit tambah ukuran payudaranya padahal baru pakai sedikit. Besok kalau habis pengen pesen lagi heheheheee…” (Pesan yang disampaikan Ummu Rayhan via BBM kepada kami)

Wuah… seneng banget rasanya bisa membantu rekomendasikan obat pembesar payudara alami untuk ummu rayhan. Terbayang kan gimana perasaannya dari yang semula ada rasa ga percaya diri karena bentuk dan ukuran payudara kurang memuaskan, kemudian pakai cream payudara bisa mendapatkan perubahan yang diinginkan.

Belum lagi banyaknya pengakuan kalau sudah memakai berbagai macam merk produk pembesar payudara tapi belum juga dapat hasil.

Sudah pakai produk mahal, katanya dipakai para publik figur… ternyata itu cuma iklan doang… jelas aja bisa terlihat montok dan seksi… yang jadi modelnya kan emang sudah punya payudara yang besar dan kencang dari dulu.

Tapi kalau yang ini beda, terasa benar rasa senengnya karena pengakuan keluar langsung dari konsumen kami yaitu ummu rayhan.

Lalu obat pembesar payudara apa sih yang dipakai oleh ummu rayhan???

Nah penasaran kan? Produknya aman ijin BPOM RI, harga terjangkau tidak mahal, khasiatnya komplit dan OK BANGET. Mulai dari memperbesar ukuran payudara, mengencangkan payudara, melembutkan kulit di area payudara, membuat kulit payudara kencang, melancarkan aliran darah di area payudara, antikanker payudara serta membuat payudara kenyal.

Sudah aman, harga bersahabat, khasiatnya sudah terbukti.

Yuk saya perkenalkan… namanya cream AYLA BREAST CARE

obat pembesar payudara berkhasiat

Lalu berapa harganya???

Simak baik-baik ya penawaran kami berikut ini:

  1. Harga normal Rp 350.000 kami diskon menjadi Rp 225.000 Saja bagi yang order sekarang juga!
  2. Kami berikan GRATIS BIAYA KIRIM khusus area Pulau Jawa
  3. Yang terakhir tentunya Anda ga rela kan jika suami mulai mengeluh dan mulai melirik wanita lain hanya karena payudara mulai kecil dan lembek??? :(

Oleh karena itu segera lakukan pemesanan ke nomor berikut ya:

085643969666

Bisa SMS atau WA dan cara pesannya mudah, ketik saja:

AYLA BREAST CARE, Jumlah Pesan, Nama, Alamat Lengkap dan Pilihan Bank Pembayaran.

Contoh: AYLA BREAST CARE, 2 Buah, Shanty, Jl. Jeruk Legi no 36 Yogyakarta, Bank BRI

Lalu kirimkan bisa via SMS atau WA ke:

085643969666

Jangan tunda-tunda lagi! Memang hanya masalah ukuran dan bentuk payudara. Tapi sudah banyak pengakuan dari sebagian para istri jika suami sering mengeluh tentang bentuk payudara istrinya! Ujung-ujungnya kalau ga kuat iman bisa lirik-lirik wanita lain! Gimana kebayang ga? Sedih kan :(

Oh iya bukti capture pengakuan dari ummu rayhan di bawah ini ya. Biar makin yakin lagi untuk pakai obat pembesar payudaranya dan mendapatkan hasil seperti pengakuan di bawah ini.

testimoni obat pembesar payudara

NB: obat pembesar payudara ini belum dijual di apotik, pemasaran kami baru via online. Namun permintaan pasar sudah sangat besar sekali. Sering kewalahan bagian produksinya. Untuk itu pastikan pemesanan Anda sekarang juga!

Terima kasih…

Distributor Ayla Breast Care sebagai Cara Memperbesar Payudara

fotoku

Nur Cahyo Saputro
Depok RT 002 RW 030 Ambarketawang
Gamping Sleman Yogyakarta
Call/SMS/WA 085643969666
PIN BBM minta admin ya!

Pakai Cara Membesarkan Payudara Ini Ternyata Berhasil

“Alhamdulillah pakai cara membesarkan payudara berikut ini, banyak perubahan pada payudara saya” (sist Izza)

Itulah kurang lebih pengakuan yang telah dilontarkan oleh sist Izza kepada kami. Paling seneeeng.. kalau mendengarkan pengakuan-pengakuan dari konsumen kami tentang keberhasilannya dalam memperbesar payudara.

Karena apa? Karena ternyata banyak sekali keluhan dari sebagian wanita tentang payudaranya, seperti berikut ini:

Mulai dari payudara yang kecil, payudara kendur, bentuknya sudah tidak menarik lagi, ukuran payudara yang berbeda atau besar sebelah sampai pengakuan yang membuat emosi para istri! Yaitu suaminya sudah mulai melirik-lirik ke wanita lain yang memiliki body yang seksi, uhhh kan dosa ya!

Belum lagi mendengar keluhan dari sista-sista yang sudah pakai berbagai macam merk produk untuk membesarkan payudara tapi ternyata belum juga mendatangkan hasil.

Jadi sangat senang sekali kalau mendapat SMS atau Chat dari konsumen kami bahwa mereka telah berhasil membesarkan ukuran payudaranya, bahkan membuat payudara makin kencang juga. :)

Semoga sista-sista semua juga berhasil ya dengan cara membesarkan payudara berikut ini :)

Nah apa sih cara yang dipakai oleh sist Izza dalam membesarkan payudara?

Beliau memakai produk berikut ini!

cara membesarkan payudara

Ya.. cukup pakai cream AYLA BREAST CARE saja, yang terbuat dari bahan alami yaitu umbi pueraria mirifica.

Khasiatnya komplit banget mulai dari membesarkan payudara, mengencangkan payudara, melembutkan serta mencerahkan payudara bahkan bermanfaat juga untuk antikanker karena mampu melancarkan aliran darah di area payudara.

Selain khasiatnya yang sangat komplit, ternyata keamanan dari produk ini sudah sangat terjamin lho sist.. karena sudah mendapat ijin resmi dari BPOM RI.

Untuk itu ayo buruan pakai AYLA BREAST CARE mulai dari sekarang! Dapatkan khasiatnya seperti apa yang telah sist Izza dapatkan. Payudara jadi tambah besar, kencang terangkat ke atas.

Ini nih bukti pengakuan dari sist Izza dari hasil chat kami dengan beliau.

testimoni cara membesarkan payudara

Nah bagi sista-sista yang Order sekarang juga ke nomor berikut:

085643969666

Maka akan mendapatkan beberapa keuntungan sekaligus berikut ini:

1. Harga normal Rp 350.000 kami TURUNKAN menjadi Rp 225.000 saja!

2. GRATIS ONGKIR khusus Pulau Jawa

Untuk itu segera KETIK SMS/ WA ke nomor berikut ya:

085643969666

Jangan tunda-tunda lagi! Pesan Sekarang Juga!

Ga mau kan kalau apa yang sudah dialami oleh sista-sista lainnya juga terjadi pada Anda? Ingat sist sudah banyak lho yang mengaku ke kami kalau suaminya suka curi-curi pandang ke wanita lain! Hanya karena bentuk payudara istri sudah tidak menarik lagi.

Terima kasih sista…

Distributor Ayla Breast Care sebagai Cara Membesarkan Payudara

fotoku

Nur Cahyo Saputro
Depok RT 002 RW 030 Ambarketawang
Gamping Sleman Yogyakarta
Call/SMS/WA 085643969666
PIN BBM minta admin ya!

Cara Memperbesar Payudara Ini Bekerja Dalam 1 Minggu

Cara memperbesar payudara ini berdasarkan pengakuan mbak Nur Hidayah (konsumen kami) yang telah berhasil mendapatkan perubahan ukuran payudara hanya dalam waktu 1 minggu saja.

Mau tahu cara memperbesar payudara dengan cepat hanya dalam hitungan minggu???

Saya perkenalkan dulu ya, namanya mbak Nur Hidayah. Beliau mempunyai keluhan yang ternyata juga banyak dikeluhkan oleh sebagian besar wanita. Apa itu??? Ya… benar sekali! Terkait dengan bentuk dan ukuran payudara (istilah lainnya: susu, buah dada).

Dulu payudara serasa sedikit kendur dan ukuran payudara kecil. Terlebih setelah menyusui, perubahannya banyak banget. Makin tidak percaya diri tentunya di hadapan suami.

Sampai akhirnya beliau menemukan salah satu bahan alami yang kandungannya sangat bermanfaat untuk memperbesar dan mengencangkan payudara wanita.

Nah, bahan alami tersebut adalah pueraria mirifica. Ini adalah sejenis umbi-umbian yang mengandung phytoestrogen tinggi. Estrogen alami inilah yang bisa kita manfaatkan untuk memperbesar ukuran payudara wanita. Selain memperbesar, khasiatnya ke payudara juga dapat mengencangkan, melembutkan dan mencerahkan kulit di area payudara wanita.

Lalu bagaimana cara pengolahan dan pemakaiannya?

Umbi yang berasal dari negara Thailand tersebut harus diekstrak terlebih dahulu sebelum dipakai. Wah.. ternyata susah ya, belum lagi gimana cara mendapatkan umbi itu, secara tumbuhnya aja di Thailand.

Aduuhh… sudah susah dapatkan bahannya, susah juga cara mengolahnya. Padahal khasiatnya ke payudara TOP BANGET lho..!

JANGAN PUTUS ASA dulu ya… karena yang dilakukan oleh mbak Nur Hidayah adalah dengan memakai produk jadi hasil olahan dari umbi pueraria mirifica tadi.

Namanya cream AYLA BREAST CARE, ini merupakan cream herbal berbahan dasar ekstrak pueraria mirifica. Produknya juga sudah resmi berijin BPOM RI lho.. jadi SANGAT AMAN untuk digunakan.

cara memperbesar payudara dengan cepat dalam 1 minggu

Apa saja khasiat dari cream AYLA BREAST CARE ini?

  1. Memperbesar payudara dengan cepat dan alami
  2. Mengencangkan payudara dengan cepat dan alami
  3. Melembutkan dan Mencerahkan kulit di area payudara secara alami
  4. Sebagai antikanker dan melancarkan peredaran darah di area payudara

Bagaimana dengan khasiatnya??? Mungkin sebagian besar dari Anda sudah banyak memakai berbagai macam merk produk/obat pembesar payudara tapi hasilnya nihil.

Jangan khawatir, seperti yang telah kami jelaskan di atas. Bahwa mbak Nur Hidayah sudah membuktikan sendiri hanya dalam waktu pemakaian 1 minggu saja sudah ada perubahannya. Berikut pengakuan dan buktinya:

“Pake ayla baru 1 minggu, payudaraku kayaknya udah mulai berisi. Kayaknya ada yang beda, biasanya sedikit kendur. Sekarang beda gitu rasanya, terasa penuh dikit kalau pakai bra. Terus terasa agak kencang juga” :)

Ini bukti capture percakapan kami dengan mbak Nur Hidayah.

testimoni cara memperbesar payudara dengan cepat

SUDAH TERBUKTI KAN KHASIATNYA… Tunggu apalagi buruan order produknya dan dapatkan payudara yang Besar, Kencang dan Menarik bagi suami.

Tapi sebelumnya… BACA BAIK-BAIK PENAWARAN Kami agar Anda MAKIN UNTUNG!

Harga normal Ayla Breast Care Rp 350.000

Jika Anda order sekarang juga ke nomor 085643969666

Maka akan kami beri HARGA DISKON cukup dengan harga Rp 350.000 Rp 225.000 saja!

BUKAN CUMA ITU, Kami berikan GRATIS BIAYA KIRIM untuk Anda yang berada di Pulau Jawa!

Tunggu apalagi? Mau menunggu sampai kecantikan bentuk dan ukuran payudara makin menurun lagi? Atau mau menunggu sampai suami mulai mengeluh lagi dengan payudara Anda???

Order Sekarang Juga di nomor berikut!

SMS/WA 085643969666

KETIK SAJA : AYLA BREAST CARE, Jumlah Pesan, Nama, Alamat Lengkap Pengiriman dan Bank Transfer.

CONTOH : AYLA BREAST CARE, 2 Buah, Shanty, Jl. Kenari Barat No. 2 Sleman Yogyakarta, BANK BNI

Terima Kasih…
Distributor Ayla Breast Care Cara Memperbesar Payudara

fotoku

Nur Cahyo Saputro
Depok RT 002 RW 030 Ambarketawang
Gamping Sleman Yogyakarta
Call/SMS/WA 085643969666
PIN BBM minta admin ya!

Makanan Penambah Stamina Pria Di Ranjang Saat Bercinta

Makanan penambah stamina pria dewasa di ranjang saat bercinta berikut ini ternyata mampu menambah gairah seksual, menambah sperma dan mengatasi ejakulasi dini!

makanan penambah stamina

Memilki tubuh yang fit, sehat serta kualitas seks yang bagus bersama istri tentu menjadi harapan bagi setiap lelaki. Akan tetapi dengan aktifitas pekerjaan di siang hari yang sangat padat dan menguras pikiran tentu akan membuat seorang pria agak sedikit atau bahkan sangat loyo untuk bercinta di malam harinya.

Nah… inikah problema Anda???

  • Belum mencapai ejakulasi dan klimaks tapi badan sudah loyo dan berat untuk bergerak.
  • Baru menggoyang ranjang selama 3 menit tapi nafas sudah terengah-engah.
  • Stamina tidak kuat untuk mempraktekkan berbagai macam posisi bercinta yang nikmat dan memuaskan.
  • Istri belum juga orgasme tapi Anda sudah lemas dan ejakulasi dini.
  • Atau bahkan… Anda belum juga ejakulasi dan mengeluarkan sperma tapi ereksi penis sudah melemah dan lembek.

Jika (maaf) hal di atas terjadi pada diri Anda maka hal ini perlu segera dicarikan solusinya.

Mau menjadi pria yang KUAT, STAMINA GREENG, TAHAN LAMA, EREKSI KUAT dan MAMPU MEMUASKAN ISTRI saat bercinta di ranjang???

Cara meningkatkan stamina pria dewasa secara alami

Bagi Anda yang selama ini bisa dikatakan KO dengan istri saat bermain di ranjang kami berikan solusi secara alami untuk menambah stamina saat bercinta. Nah apa saja yang bisa menambah stamina pria dewasa dan meningkatkan kualitas seksual tersebut? Berikut ini ulasannya:

Makanan penambah stamina

  1. Blueberry, buah ini memiliki kandungan yang sangat baik untuk meningkatkan sirkulasi darah di dalam tubuh. Selain itu kandungan seratnya yang tinggi dapat menurunkan kadar kolesterol di dalam tubuh. Nah peningkatan sirkulasi darah serta bersihnya pembuluh darah inilah yang akan bermanfaat untuk meningkatkan dan melancarkan aliran darah ke penis. Dengan demikian ereksi penis akan kuat dan bertahan lama.
  2. Kacang, tahukah Anda bahwa kacang memiliki kandungan nutrisi yang juga bermanfaat melancarkan aliran darah terutama untuk area kelamin pria sehingga dapat bermanfaat untuk meningkatkan stamina seks.
  3. Pisang, buah pisang tentu sudah banyak dikenal sebagai buah penambah energi saat beraktifitas. Nah dengan mengkonsumsi pisang saat bercinta akan meningkatkan tenaga dalam menggoyang ranjang bersama istri Anda. Selain itu di dalam buah pisang juga terkandung enzim yang mampu memicu stamina seks, gairah seksual atau libido.
  4. Coklat, makanan yang tentunya disukai oleh banyak orang. Coklat memiliki kandungan yang dapat meningkatkan kualitas mood dalam bercinta, serta bermanfaat untuk meningkatkan energi yang pada akhirnya menambah stamina saat melakukan hubungan seksual.

Minuman penambah stamina

  1. Jahe, minuman jahe merupakan minuman penambah stamina pria yang telah dikonsumsi secara rutin terutama bagi orang-orang jawa untuk menghangatkan dan menjaga stamina tubuh. Nah ternyata jahe mampu merangsang keluarnya keringat, merangsang sistem saraf pusat yang dapat mencegah ejakulasi dini dan memperkuat sensor ereksi penis.
  2. Madu, telah diketahui bersama bahwa madu mempunyai kandungan nutrisi yang baik untuk menjaga stamina tubuh. Maka tidak heran apabila ada produk-produk baik untuk stamina maupun kesuburan pria terbuat dari bahan baku madu yang dicampur dengan ramuan herbal.

Obat penambah stamina pria

Nah untuk mendukung dan mempercepat peningkatan stamina pria dewasa, selain mengkonsumsi makanan dan minuman di atas tentunya Anda dapat memilih obat penambah stamina sebagai solusi yang cepat, aman dan alami.

Bahan alami apa saja yang dapat meningkatkan stamina dan membuat tahan lama saat berhubungan intim dengan pasangan? Ini dia beberapa bahan obat herbal yang berkhasiat tinggi untuk pria:

  1. Akar pasak bumi, khasiat memperkuat stamina, merangsang hormon testosteron, memperbanyak produksi sperma sehingga dikenal sebagai makanan penambah sperma.
  2. Purwaceng, khasiat untuk memperkuat stamina pria, meningkatkan jumlah produksi sperma, meningkatkan libido atau gairah nafsu sex pada pria.
  3. Jahe, khasiat untuk meningkatkan stamina, melancarkan aliran darah ke area kelamin sehingga ereksi lebih kuat dan keras.
  4. Jinten, khasiat untuk menjaga stamina dan daya tahan tubuh.
  5. Cabai Jawa, khasiat untuk mengatasi rasa lemah, lemas dan loyo. Terkenal sebagai jamu orang-orang jawa yang ternyata mampu meningkatkan kualitas seksual pria.

Kabar baik untuk Anda!!! Lima bahan herbal di atas kini ada dalam kemasan kapsul yang praktis untuk dikonsumsi!

Memperkenalkan….

obat penambah stamina pria dewasa

Truson adalah obat herbal yang terbuat dari 100% ekstrak bahan alami TANPA tambahan Bahan Kimia Obat (BKO). Sudah mendapat ijin resmi dari BPOM RI dan sertifikat HALAL MUI. Sehingga menjadikan Truson sebagai obat herbal yang AMAN, ALAMI, TANPA EFEKSAMPING dan TIDAK MENYEBABKAN KETERGANTUNGAN.

Informasi Produk:

  • Nama Produk : Truson
  • Harga Produk : Rp 150.000
  • Biaya Kirim : Gratis Ongkir kecuali ke Papua
  • Cara Pesan : Ketik TRUSON, Jumlah Pesan, Nama, Alamat Lengkap, Pilihan Bank Transfer
  • Contoh : Ketik Truson, 3 Botol, Bp Supardi, Notoyudan RT 2 RW 3 Balecatur Gamping Sleman Yogyakarta 55294, Bank BCA
  • Kirim Via SMS WA atau TELEGRAM ke : 085643969666
  • PIN BBM : Silahkan minta admin
  • Pilihan Bank Transfer : BNI, BRI, BCA dan Mandiri

Apa saja khasiat dari Truson???

  1. Meningkatkan stamina pria dewasa saat bercinta
  2. Obat herbal untuk mengatasi ejakulasi dini
  3. Membuat hubungan intim jadi tahan lama
  4. Membuat ereksi lebih kuat dan keras
  5. Mengatasi masalah disfungsi ereksi atau impotensi
  6. Membuat pria menjadi kuat sex dan membuat istri orgasme berkali-kali
  7. Memperbanyak produksi jumlah sperma pria

Apakah sudah terbukti khasiatnya???

Alhamdulillah produk Truson telah terbukti khasiatnya untuk membuat tahan lama dalam berhubungan intim, mengatasi ejakulasi dini dan masalah ereksi. Silahkan hubungi admin kami untuk mendapatkan bukti testimoni dari konsumen yang sudah mengkonsumsi Truson!

pesan sekarang

SMS WA atau TELEGRAM 085643969666

Terima Kasih…
Distributor obat herbal penambah stamina

Nur Cahyo Saputro
Depok RT 002 RW 030 Ambarketawang
Gamping Sleman Yogyakarta
Call/SMS/WA/Telegram 085643969666
PIN BBM minta admin ya!

Baca juga artikel lainnya yang berkaitan dengan “makanan penambah stamina” hanya di sini ya!

Penyebab Mani Encer Yang Mengganggu Kesuburan Pria

Penyebab mani encer pada pria ada beberapa faktor namun benarkah hal ini dapat mempengaruhi kesuburan pria? Lalu bagaimana dengan onani yang sering dilakukan?

Maaf apakah Anda termasuk pria yang memiliki air mani yang encer dan bening saat ejakulasi??? Khawatir jika hal ini mempengaruhi tingkat kesuburan sperma??? Atau bahkan hingga saat ini Anda dan pasangan belum juga memiliki momongan???

penyebab mani encer

Kekhawatiran yang tinggi akan hal ini memang sangat wajar, terlebih ini menyangkut kesuburan dan keturunan yang akan meneruskan perjuangan Anda beserta istri. Tapi benarkah pria dengan mani encer itu mandul (tidak subur)?

Kita lihat dulu sebenarnya seperti apakah air mani yang normal itu saat keluar (ejakulasi)?

Air mani yang normal pada saat ejakulasi berwarna putih keabu-abuan dan pekat. Pada awal keluarnya akan terlihat kental dan lengket, namun dalam waktu 20-30 menit kemudian air mani akan mencair.

Lalu mengapa air mani yang dikeluarkan pria ada yang encer dan bening bahkan sejak awal dikeluarkan? Nah mari kita bahas beberapa hal terkait hal ini, untuk itu pembahasan akan kita bagi dalam beberapa hal berikut ini:

  • Penyebab air mani encer
  • Benarkah air mani encer itu tidak subur?
  • Cara meningkatkan kesuburan dan kekentalan air mani yang encer

Apa penyebab mani encer?

Faktor penyebab mani encer atau yang mempengaruhi tingkat konsistensi dan warna dari air mani adalah usia, makanan dan frekuensi ejakulasi. Dua hal yang menarik untuk dibahas adalah faktor makanan dan frekuensi ejakulasi.

  1. Makanan yang kita konsumsi sangat berpengaruh terhadap produksi sperma, tahukah bahwa manusia itu berasal dari sari pati tanah? Nah untuk itulah apa yang kita makan akan mempengaruhi kualitas air mani yang diproduksi dalam sistem reproduksi kita. Beberapa makanan yang bermanfaat diantaranya adalah segala macam buah dan sayuran segar, madu, vitamin C, zaitun dll.
  2. Frekuensi ejakulasi juga sangat berpengaruh apalagi jika jarak ejakulasi tersebut sangat berdekatan. Tentunya warna dan konsistensi air mani akan berbeda. Nah jadi bagi pria yang sering melakukan onani bahkan lebih dari satu kali dalam sehari tentunya akan mempengaruhi kekentalan air mani. Tahukah bahwa tubuh kita setiap harinya hanya memproduksi 3 cc air mani??? Itupun jika produksi air mani dalam sistem reproduksi kita masih normal.

Benarkah air mani encer itu tidak subur?

Kualitas kesuburan dari air mani yang dikeluarkan pria ternyata tidak terletak pada kental atau encernya air mani tersebut. Nah yang menjadi tolak ukur kesuburan pria adalah 3 hal yang mana bisa kita ketahui dengan jalan ANALISIS SPERMA.

  1. Jumlah sel sperma yang terkandung dalam cairan air mani
  2. Keaktifan gerak dari sel sperma yang ada dalam cairan air mani
  3. Bentuk dari sel sperma harus normal

Nah 3 hal itulah yang sebenarnya mempengaruhi kesuburan air mani, jadi bukan kental atau encernya air mani. Lalu permasalahan sekarang adalah bagaimana jika seorang pria memiliki air mani yang encer namun disisi lain ternyata kualitas kesuburan air maninya juga kurang. Mari kita bahas solusinya!

Cara meningkatkan kesuburan dan kekentalan air mani yang encer

  1. Perhatikan asupan nutrisi makanan, perbanyak buah dan sayuran
  2. Atur jadwal hubungan intim, usahakan jangan terlalu sering. Khusus bagi yang sedang program hamil lakukan hanya di masa subur istri saja.
  3. Mau mencoba herbal??? Perhatikan khasiat beberapa rempah-rempah alami berikut ini ya!
  • Akar pasak bumi dan purwaceng, khasiatnya sangat menakjubkan bagi kaum lelaki. Mampu merangsang hormon testosteron, meningkatkan libido (nafsu sex), meningkatkan jumlah sperma serta meningkatkan stamina saat berhubungan intim.
  • Jahe, kandungan arginine dalam jahe mampu mencegah kemandulan dan memperkuat daya tahan sperma. Merangsang sistem syaraf sehingga dapat membuat ereksi lebih kuat, keras dan mengobati ejakulasi dini.
  • Jinten dan cabai jawa, menguatkan stamina. Bahkan cabai jawa adalah bahan herbal yang sangat berkhasiat untuk kejantanan lelaki.

Nah itulah beberapa cara mengentalkan sperma serta usaha dalam meningkatkan kesuburan air mani yang encer. Asupan nutrisi yang berasal dari alam tentu sangat berkhasiat untuk air mani pria. Lalu bagaimana cara kita untuk mengkonsumsi campuran rempah dari akar pasak bumi, purwaceng, jinten, jahe dan cabai jawa ini?

  1. Anda bisa merebus campuran herbal ini lalu mengkonsumsi air rebusannya. Tapi bagaimana dengan aturan pembuatan dan dosisnya??? Untuk mengatasi hal ini kami sarankan memilih cara yang kedua berikut ini!
  2. Konsumsi obat herbal yang mempunyai komposisi rempah-remah di atas. Yang perlu diperhatikan adalah memilih obat herbal yang sudah mempunyai ijin BPOM RI seperti produk berikut ini:

Memperkenalkan….

obat mani encer

  • Nama Produk : Truson
  • Harga Produk : Rp 150.000
  • Biaya Kirim : Gratis kecuali ke Papua
  • Cara Pesan : Ketik TRUSON, Jumlah Pesan, Nama, Alamat Lengkap, Pilihan Bank Transfer
  • Contoh : Ketik Truson, 3 Botol, Bp Supardi, Notoyudan RT 2 RW 3 Balecatur Gamping Sleman Yogyakarta 55294, Bank BCA
  • Kirim Via SMS WA atau TELEGRAM ke : 085643969666
  • PIN BBM : Silahkan minta admin
  • Pilihan Bank Transfer : BNI, BRI, BCA dan Mandiri

Terima Kasih…
Distributor obat herbal mani encer Truson

Nur Cahyo Saputro
Depok RT 002 RW 030 Ambarketawang
Gamping Sleman Yogyakarta
Call/SMS/WA/Telegram 085643969666
PIN BBM minta admin ya!

Baca juga artikel lainnya yang berkaitan dengan “penyebab mani encer” hanya di sini ya! Semoga lekas diberi momongan oleh Allah… Aamiin..